Tips Memilih Tempat Jual Booth Container Terpercaya untuk Jualan

LAYANAN BOOTH CONTAINER KAMI

Booth Container

Jasa pembuatan booth container, bikin bisnis Anda semakin menarik dengan menggunakan tempat berjualan yang unik dan mengesankan.

Gerobak Jualan

Kami juga bisa membuat gerobak jualan untuk angkringan dan lainnya yang kokoh dan tahan lama.

Furniture

Miliki furniture sesuai kebutuhan dengan nilai estetika tinggi untuk membuat ruangan atau bangunan lebih mewah.

Kitchen Set

Kami bantu membuat kitchen set agar dapur lebih nyaman dan tidak berantakan ketika dipakai memasak.

Desain Booth Container

Membantu pelanggan mendapatkan desain booth container yang sesuai dengan keinginan dan merepresentasikan usaha.

Desain Interior

Siap bantu mendesain ruangan yang lebih nyaman, multifungsi, dan sesuai dengan kebutuhan dengan bantuan ahlinya.

DAFTAR HARGA

Paket Jasa Pembuatan Booth Container

Booth Container + 1 Set Meja

  • Uk. 150 x 100 x 200 Rp. 7.846.000,-
  • Uk. 150 x 130 x 200 Rp. 8.743.000,-
  • Uk. 150 x 150 x 200 Rp. 8.860.000,-
  • Uk. 200 x 100 x 200 Rp. 9.340.000,-
  • Uk. 200 x 125 x 200 Rp. 9.762.000,-
  • Uk. 200 x 150 x 200 Rp. 9.960.000,-
  • Uk. 200 x 200 x 210 Rp. 10.875.000,-
  • Uk. 200 x 150 x 210 Rp. 11.869.000,-
  • Uk. 250 x 200 x 210 Rp. 13.770.000,-
  • Uk. 300 x 150 x 210 Rp. 14.963.000,-
  • Uk. 300 x 200 x 210 Rp. 16.685.000,-
  • Uk. 400 x 200 x 210 Rp. 18.580.000,-
  • Uk. 500 x 200 x 210 Rp. 25.460.000,-
  • Uk. 600 x 230 x 210 Rp. 27.780.000,-
  • Uk. 600 x 250 x 210 Rp. 42.560.000,-

Booth Container Tertutup

Uk. 150 x 75 x 210 Rp. 5.870.000,-

Booth Container Terbuka

Uk. 150 x 75 x 210 Rp. 4.760.000,-

Booth Lipat Portable

Uk. 100 x 55 x 210 Rp. 3.600.000,-

SUDAH DAPAT

1 SET MEJA KURSI

Salah satu bentuk kreativitas tanpa batas adalah penggunaan container yang dibuat menjadi booth-booth tempat jualan. Apalagi saat ini ada banyak tempat jual booth container yang memberikan penawaran harga-harga terbaik untuk para konsumennya. Tentunya bisa menarik lebih banyak orang untuk melakukan pembelian booth container sesuai kebutuhan.

Apa itu Booth Container? Begini Penjelasannya!

Booth container merupakan bangunan tidak permanen yang dibuat dari kontainer bekas. Tentunya kontainer yang dipakai sendiri masih memiliki kualitas bagus sehingga bisa dipakai untuk jualan selama bertahun-tahun. Dikarenakan bangunan tidak permanen, maka booth container ini bisa dipindah-pindahkan.

Sama seperti bangunan lainnya, booth container ini memiliki jendela atau ventilasi udara dan pintu. Juga memiliki area untuk persiapan yang membantu pemilik usaha meracik pesanan konsumennya. Ukuran dari booth container sendiri bisa disesuaikan kebutuhan dan lahan penempatannya.

Kelebihan yang ditawarkan oleh booth container sendiri pun ada banyak macamnya. Mulai dari harga jual container booth yang terbilang terjangkau dibandingkan bangunan permanen. Bisa dipindahkan ke tempat-tempat lain seperti event atau lainnya. Perawatannya terbilang mudah, serta kelebihan yang lainnya.

Tips Memilih Tempat Jual Container Booth Terpercaya

Seperti yang sudah dijelaskan sedikit, bahwa saat ini tempat jual booth dari container sudah banyak. Tentunya tidak perlu pusing-pusing lagi harus mencarinya dimana. Namun disisi lain juga harus membuat pertimbangan mengenai pemilihan yang tepat agar tidak kecewa dengan hasil akhir. Berikut beberapa tips memilih tempat jual booth container yang berpengalaman.

Membuat daftar tempat jual

Langkah pertama yang bsia dilakukan oleh calon konsumen adalah membuat daftar terlebih dulu. Setidaknya ada dua atau tiga tempat yang bsia dipertimbangkan dengan baik sebelum melakukan kerja sama. Untuk mencarinya bisa lewat sosial media, search engine (Google, Yahoo, Bing, dll), atau meminta rekomendasi.

Dalam pembuatan daftar ini sebaiknya cari dari lokasi paling dekat terlebih dahulu. Ini dimaksudkan jika ingin melakukan survey atau kunjungan langsung tidak perlu jauh-jauh. Selain itu memilih lokasi yang dekat juga bisa menghemat biaya pengiriman nantinya.

Melakukan survey kecil-kecilan

Calon konsumen bisa melakukan survey untuk melihat seperti apa dan bagaimana tempat jual tersebut dalam bekerja. Ini dilakukan untuk membandingkan antara satu tempat dengan lainnya. Dengan begitu tidak akan salah dalam pemilihan tempat jual container booth nantinya.

Survey kecil-kecilan ini bisa dilakukan dengan menghubungi customer service tempat jual tersebut. Tanyakan beberapa hal seperti berapa lama proses pengerjaan, apakah ada booth container ready stock, atau lainnya. Kemudian perhatikan bagaimana cara menjawabnya, apakah mudah dipahami dan detail atau tidak.

Mengetahui kredibilitas dan reputasi

Sangat penting bagi calon konsumen untuk memilih tempat jual container booth yang mempunyai kredibilitas dan reputasi baik. Sebab dengan begitu akan membuat calon konsumen menjadi lebih aman dan nyaman selama melakukan kerja sama.
Untuk mengetahui kredibilitas dan reputasi bisa dilihat dari review atau testimoni yang dimilikinya. Semakin banyak dan baik ulasan yang didapatkan maka tempat tersebut bisa dipertimbangkan untuk diajak kerja sama. Ulasan ini bisa dilihat dari sosial media, atau lainnya.

Mempertimbangkan hasil produksi

Setiap konsumen tentunya ingin mendapatkan booth container yang berkualitas dan bisa tahan lama bukan? Oleh sebab itulah harus tahu seperti apa hasil akhir booth container dari tempat jual yang dipilih. Hal ini bisa dilihat dari portofolio yang dimiliki oleh tempat jual booth tersebut.

Lihat dengan baik seperti apa portofolio yang dimilikinya. Apabila portofolio yang dimiliki sudah banyak dan hasil sesuai selera, maka bisa dipertimbangkan untuk diajak kerja sama. Umumnya semakin banyak portofolio yang dimiliki maka kualitas dan tingkat kepercayaan tempat tersebut sudah tinggi.

Memastikan harga produksi

Lalu dari segi harga jual booth container pun juga penting untuk dipastikan terlebih dulu. Perlu diketahui bahwa tiap-tiap tempat produksi booth container dapat memberikan penawaran harga berbeda-beda. Hal ini dikarenakan beberapa hal seperti ukuran, permintaan desain, dan lainnya.

Biasanya jika ukuran booth container yang diinginkan besar, maka harganya pun akan ikut mahal. Begitu sebaliknya, jika ukurannya kecil tentu harganya pun akan lebih murah. Oleh sebab itulah sangat penting bagi konsumen untuk tahu harga pasti dari booth container yang akan dijual tersebut.

Memastikan masa pengerjaan

Jangan lupa untuk mencari tahu berapa lama masa pengerjaan satu unit booth container tersebut. Dengan mengetahui masa pengerjaan, maka konsumen yang memesan tidak akan menunggu-nunggu kapan selesainya. Selain itu juga harus memastikan bahwa tempat produksi tersebut memberikan up date secara berkala.

Mengetahui adanya garansi

Selain itu calon konsumen juga harus mengetahui bahwa tempat produksi booth container tersebut dapat memberikan garansi. Adanya garansi ini tentunya akan membuat konsumen jadi lebih percaya kepada tempat tersebut karena dapat bertanggung jawab jika ada kesalahan.

Keberadaan garansi ini pun juga akan membuat tempat produksi booth container jadi lebih dipercaya oleh calon konsumen lainnya. Tanggung jawab jika kesalahan berasal dari pihak produksi adalah salah satu layanan penting yang harus diberikan. Dengan begitu konsumen menjadi nyaman dan aman.

Demikianlah beberapa tips untuk memilih tempat jual container booth yang tepat. Memilih tempat produksi booth container akan membuat konsumen bisa mendapatkan hasil sesuai keinginan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *